Jumat, 30 Oktober 2009

SMS, Siswi Terjebak di Dalam WC. SMP KLATEN Jawa-Tengah


Saat itu Mr. X sedang tidak masuk kerja karena ada acara di Jogjakarta. Tiba-tiba Mr. X mendapat SMS yang berasal dari siswi Estib. Setelah SMS dibuka ternyata isinya “Pak tolong, kami dan temen-temen terjebak di WC perempuan”. Mr. X menduga bahwa anak-anak tersebut terjebak di WC karena pintunya terkunci dari luar, sehingga tidak bisa keluar.

Kemudian Mr. X berusaha menghubungi rekan kerja yang berada si di Estib untuk memberikan pertolongan pada siswi tersebut. Selanjutnya beberapa rekan kerja mencoba mencari dimana siswi-siswi tersebut terjebak. Sambil membawa peralatan palu, linggis, tang, obeng, bom molotov dengan asumsi untuk membongkar kunci pintu yang menjebak.

Ternyata …..

Siswi-siswi tersebut dijebak oleh anak laki-laki temennya sendiri. Anak laki-laki tersebut emang sering usil menggangu anak perempuan. Setelah diklarifikasi, anak laki-laki tersebut menjebak anak perempuan karena cintanya ditolak.

Makanya…cinta jangan ditolak biar ga’ di jebak dalam WC…he..he..he…


Upacara Pembakaran Kaos Kaki

Dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda tahun 2009, Estib mengadakan upacara bendera dihalaman sekolah. Selain kegiatan upacara, TIM penegak disiplin sekolah melakukan razia seragam siswa. Razia difokuskan pada kaos kaki yang tidak berlogo Estib.

Dalam razia, ditemukan lebih dari 25 siswa memakai kaos kaki yang tidak berlogo Estib. Kaos kaki yang tak berlogo Estib harus dilepas dan dikumpulkan dalam satu tempat.

Selanjutnya kaos kaki dibakar di halaman Estib dengan upacara khusus yang disaksikan seluruh siswa, guru dan karyawan.

He.. he.. he…

Wah… baunya kayak ikan asin gosong.

Hi…….

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Recent Post