Rabu, 21 Oktober 2009

CITA-CITA SANG BLACK BAND



Pada jam pelajaran terakhir (pergantian jam) biasanya suasana kelas heboh dan ramai . Saat itu ,,tak sengaja “Ladies cLub” membaca buku milik “Black band” yang berisi cerita tentang dirinya.
Seputar cita-cita Black band.
Dia ingin menjadi seorang Tentara, keluarganya pun sangat mendukung dia, dia sudah bertekad dari kecil untuk menjadi Tentara . Dengan kondisi demikian dia semakin bersemangat dalam meraih kesuksesan tersebut.

Pilihan yang sangat sulit .
Menginjak usianya yang remaja , dia mengidolakan seorang personil dari “Ungu” yaitu “ROWMAN” drummer. Dia sangat mengidolakan tokoh tersebut, karena dia sangat mengaguminya, akhirnya dia memutuskan untuk menjadi seorang drummer. Sekilas dia berfikir sejenak.
“Waktu kecil dia sudah bercita-cita sebagai Tentara, tetapi sekarang dia ingin menjadi seorang Drumer. Dia pilih yang mana ya?” Berfikir dengan bingung Dia lebih memilih menjadi seorang Drumer.

Kejuaraan dunia membuat Black Band berubah pikiran
Mendengar bahwa RONALDO menjadi juara sepak bola , dia menjadi termotifasi menjadi pemain sepak bola seperti RONALDO.
Kebiasaannya ke studio sekarang pun mulai di tinggalkannya, sekarang dia lebih gemar pergi ke lapangan sepak bola.
“Ketika dia ditanya seorang guru tentang cita-citanya, dia hanya diam dan duduk termangu. “ (sambil berpikir dia mulai pusing akan cita-cita yang akan diraihnya, akhirnya dia memutuskan untuk menjadi drummer)
“ ingin menjadi seorang Drummer, bu” kata dia

Cerita di atas merupakan cerita yang nyata dan cerita tersebut mengandung pelajaran untuk kita bahwa kita harus menekuni bakat dan minat serta cita-cita yang kita miliki.
Cita-cita black band “seperti air di atas daun talas” dan akan membuat kita semakin bingung akan cita-cita kita. Ok !!! sobat.

Sumber= ladies club
Hasil kerja sama dari:
Ir.Dismawati Suhana Putri
CV. Denso Otomotif Sejahtera
CV. Sea Food ABADI
CV. Aneka Pia Utama
CV.Intan Permata Karaten

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Recent Post