Minggu, 15 Maret 2009

Si-Tarmin Mabuk di Tengah Lapangan Krikilan.


Si-Tarmin Mabuk di Tengah Lapangan Krikilan.  

Salah satu wali murid dipanggil kesekolah oleh guru BK untuk melakukan klarifikasi mengenai salah satu siswa kelas IX yang bernama Tarmin. Wali siswa tersebut diberi penjelasan oleh guru BK tentang sikap dan kebiasaan Tarmin yang dianggap kurang baik.

Setelah pulang, wali murid tersebut memanggil Tarmin sambil marah-marah. Wali murid tersebut adalah paman Tarmin, yang habis diberitahu oleh guru BK, bahwa Tarmin ketangkap kamera satelit ditengah lapangan Krikilan pada malam hari. Paman tarmin merasa malu dengan perilaku Tarmin. Setiap hari Tarmin kelihatan anak yang patuh dan berbudipekerti baik, ternyata Tarmin bersama teman-teman sekampung mengadakan pesta miras malam hari di lapangan Krikilan.

Setiba disekolah, Tarmin melakukan protes kepada guru yang memonitor dengan kamera satelit. Guru tersebut tidak lain adalah yang mengajar computer kelas IX. Tarmin terus membujuk gurunya, agar photo dirinya sewaktu pesta miras dihapus. Namun guru computer tersebut hanya senyum-senyum saja, sambil berucap “Kapok… Lu…. Makanya jangan kluyuran malam hari…” 
He…he…he…capek… deh.


Ibu Guru Roknya Sobek.

Tampil modis dan seksi memang kelihatan indah dan menyenangkan, tapi perlu diingat bahwa seorang guru harus menyesuaikan diri dengan keadaan perserta didik, karena siswanya masih setingkat SLTP. Memakai rok sempit/span, mungkin dianggap cocok bagi dirinya, tetapi harus tahu diri seperti apa kondisi badannya, bisa jadi menyiksa diri sendiri.

Disalah satu SMP ada ibu guru yang badannya gemuk tetapi suka memakai rok span. Rok span hanya cocok untuk wanita yang ramping atau kurus, sementara wanita gemuk dengan rok span, akan kelihatan kurang sesuai bahkan terasa sangat sesak dan susah bergerak.

Ibu guru tersebut berangkat mengajar mengendarai sepeda motor. Ditengah-tengah perjalanan terganggu keramaian penguna jalan. Tiba-tiba ibu guru tersebut kaget dan berhenti mendadak. Karena berhenti mendadak, kedua kakinya turun untuk menahan motornya agar tidak roboh. Dengan rok yang sempit, apa yang terjadi…?

Kreeeeeeeeeek………….. 
eh….. rok ibu guru sobek.
kasihaaaaaaaann….deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Recent Post