Rabu, 04 Maret 2009

Siswa Berantem Sesama Teman di Kelas.


Siswa Berantem Sesama Teman di Kelas.

Salah satu siswa marah kepada teman-temannya di kelas. Dalam kemarahannya, siswa tersebut mmemukuli dan menendang teman-teman sekelasnya. Siswa terebut marah karena merasa dihina oleh salah satu guru yang sedang mengajar, lalu teman-temannya mentertawakannya. Sehingga siswa tersebut tersinggung dan melampiaskan kemarahannya dengan memukul dan menendang teman-temannya. Baik teman laki dan perempuan kena pukulan semua, sehingga ada siswa perempuan yang sampai menangis.


HP Disembunyikan di dalam Sepatu di.

Setiap pelajaran ada anak perempuan yang selalu bermain-main dengan HPnya. Kemudian dilakukan razia didalam kelas, dengan harapan siswi tersebut tertangkap basah membawa HP di dalam kelas. Tetapi dalam razia tersebut hasilnya nihil, tidak ditemukan siswa-siswi yang membawa HP. Setelah diselidiki dengan seksama, ternyata siswi tersebut menyembuyikan HP miliknya di dalam sepatu. Sehingga guru-guru yang melakukan razia tidak menemukan dan guru-guru keluar kelas dengan bersungut-sungut. Eh… gurunya dibohongi muridnya… capek deh..

Siswa Mengirim Surat Palsu.

Setelah dilakukan absent di semua kelas, ditemukan 3 siswa tidak masuk dengan mengirim surat. Dalam surat diterangkan bahwa siswa tersebut sedang sakit. Kemudian dilakukan pengecekan di rumah masing-masing siswa oleh guru BK. Ternyata orang tua yang ditemui di rumah menyatakan bahwa anaknya tidak sakit dan sedang pergi ke sekolah. Setelah surat izin ditunjukan kepada orang tua siswa, lalu orang tua tersebut terkejut dan mancari anaknya di tempat-tempat pangkalan anak-anak muda. Ternyata, ke 3 siswa tersebut sedang memancing di sungai Dengkeng, Trucuk. Selanjutnya, anak-anak tersebut digelandang orang tuanya kerumah masing-masing sambil dicaci maki..

5 Siswi Hilang Sehari Semalam.

Lima anak perempuan yang baru kelas VII, hilang sehari semalam. Ke 5 anak tersebut pergi pada hari sabtu siang. Orang tua masing-masing siswa mencari di berbagai tempat dan ke semua teman-temannya. Namun hasilnya tetap nihil. Kemudian pada hari minggu siang, ke 5 siswa tersebut pulang kerumah masing-masing. Setelah diklarifikasi, bahwa ke 5 anak tersebut pergi mengikuti perempuan janda paruh baya. Anak-anak diajak putar-putar dengan sepeda angin kemudian malam harinya ditampung dirumahnya. Setelah minggu siang anak-anak tersebut disuruh pulang kerumah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Recent Post