Jumat, 22 Oktober 2010

Cerita Nyata, Lucu, Humor : SMP Klaten Jawa-Tengah


Ke Surga atau ke Jakarta.
 
Ketika aku masih sekolah TK, guru bertanya kepada siswa-siswa semuanya :

Guru : “Anak-anak, siapa yang pengin masuk surga ?”
Anak : teman-temanku menjawab dengan serempak “ saya… “
Guru : “Sim…kenapa kamu diam saja, tidak seperti teman mu ingin ke surga…”
Kemudian aku menjawab dengan tegas “Saya tidak pengin ke surga Bu… sebab saya minggu depan diajak bapak ke Jakarta”.
Akhirnya guru tersebut tersenyum sendiri dan langsung membubarkan siswanya agar segera pulang.
He…he…he…

Buka Pintu Pakai Otak.

 
Ketika aku masih kelas 1 SD, aku dimarah guruku, karena aku kesulitan membuka pintu :

Guru : “kamu mau apa Sim …?”
Sim : “mau membuka pintu… Pak Guru…”
Guru : “bisa… nggak…?
Sim : “tidak… Pak Guru…”
Guru : dengan nada keras guruku bilang “ pakai otak…”
Sim : kemudian aku menjawab “ gimana buka pintu pakai otak….Sedangkan pakai tangan aja sulit sekali …Pak…”

Akhirnya guruku tambah marah dan aku di skors, tidak boleh sekolah selama satu bulan dan selanjutnya di akhir tahun aku tidak naik kelas… alias nunggak…
He... he...he…

Guruku Menempeleng Kepalaku.

 
Sewaktu aku masih kelas 4 SD, ada guru baru yang namanya Pak Suyono. Ketika mulai masuk kelasku, Pak Suyono bertanya kepada siswanya :

“Kelas berapa ini……?”
Aku menjawab dengan ketus “ wis ngerti wae isih takon Pak…”
Lalu guruku marah dan bertanya “siapa yang jawab itu…..?”
Teman-temanku menjawab “ Asim..… Pak..…”
Akhirnya guruku mendekati aku dan menempeleng kepalaku 2 kali. Selanjutnya guruku tersebut keluar kelas dan tidak jadi mengajar kelasku.
He…he..he…

9 komentar:

  1. kalau aku dulu juga pernah gitu...
    gara gara kacamata rayben....hehehehe...
    semoga ini menjadi pelajaran yg terbaik bagi kamu dan guru kamu

    BalasHapus
  2. Salam kenal sob, ditunggu kunjungan baliknya...

    BalasHapus
  3. ayo bentuk grup lawak profesional :P

    BalasHapus
  4. guru kok menempeleng segala sob

    BalasHapus
  5. hahahahahah,,beneran cerita nyata nggak nih??
    kasian,,anak SD yang jadi modelnya..rambutnya udah kayak kesetrum,,hohoho

    BalasHapus
  6. kalo aku dulu pernah ditanya: jadi, bagaimana hewan ini bisa membelah diri??
    aku jawab: Allahualam,,semua sudah diatur sama Tuhan
    guruku: yaudah, sekarang kita pulang dan tidur,,nggak perlu melajari ilmu di sekolah lagi.


    wkwkwkwkw,,ini cerita nyata loh...waktu SMP kelas 2

    BalasHapus

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Recent Post