Senin, 23 April 2018

Kampung Bawuk'an


KAMPUNG BAWUKAN

Siswa terlihat bosan dan ngantuk pada jam pelajaran terakhir. Bu Guru mencoba melontarkan pertanyaan kepada siswa agar bangkit kembali semangatnya.

Guru : Siapa yang kampungnya menggunakan nama2 hewan ?
Pita : Saya Bu, dari kampung GUNUNGGAJAH.
Guru : Ya bagus kamu Pita.
Susi : Bu, Saya dari kampung KALIKEBO.
Guru : Ok... Betul juga.
Yuda : Bu Saya dari KUNANG-KUNANG
Guru : Wow... Yuda keren.
Dedi : Bu, Saya dari kampung KERAKITAN.
Guru : Eh... Hewan apa itu Dedi?
Dedi : Artinya MONYET SUPIT, Bu
Guru : Hahaha... Boleh juga, Dedi.
Bejo yang lagi ketiduran, tiba-tiba terbangun terus di tanya Bu Guru.
Guru : Bejo... Kamu dari mana?
Bejo : Saya dari kampung BAWUKAN Bu.
Guru : Hah..BAWUKAN artinya apa?
Bejo : Anu Bu, Gak tau. Hahaha...
Guru : Wow... Bejo kumat. Yuk berdo'a terus pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Recent Post